glitter

 

Jumat, 24 Mei 2013

[Fact/Rumour] Mantan Pacar Member EXO

comeback when you read this article *kok kaya judul lagunya 2pm ya -.- ok chingu sekarang aku mau ngeshare mantan pacar member exo dan aku ingetin sekali lagi #no bash cz saya sendiri belum tau berita ini benar apa nggak, untuk kebenarannya aku serahkan pada kalian aja.. syukur2 kalo kalian mau kasih tau aku kebenarannya :) tapi readersku di blog ini pada gak mau "speak up" entahlah, padahal aku gak akan memarahi kalian -.- aku malah seneng banget kalo kalian mau comment di blogku selama comment itu gak bicara kasar+kotor.. jadi speak up guys !
eh jadi kebanyakan omong nih aku-.- Ok check this out :)
1. D.O ex girlfriend 
kalo ini udah tersebar di kalangan penggemarnya EXO, namanya Seo Hye Jin sekali lagi aku tegaskan #  no bash, untuk kebenarannya masih dipertanyakan, cz si cewek ini juga seorang trainee..

Dilihat dari mana aja, si cewek ini memang lumayan cantik
Rumor terus berlanjut bahwa D.O dan Hye Jin sudah putus sejak sebelum debut EXO, mengacu pada tidak diperbolehkannya pacaran, kontrak dengan manejemen dan semuanya, hal ini dilakukan keduanya karena Hye Jin juga seorang trainee sehingga dia memaklumi hal tersebut " bekerja keraslah untuk masa depanmu, dan aku berharap debutmu berjalan sukses" ucapnya di twitter (sekarang sudah tidak ada lagi) 
pada tanggal 22 april tidak lama setelah EXO debut :"aku berharap semua yang anda lakukan berjalan dengan baik ucapan ini diklaim 100% untuk D.O

menurut berita, Hye Jin ternyata satu kampung halaman dengan Gongchan B1A4

(BTW, Hyejin dikenal sebagai cewek yang baik dan manis, jadi tolong jangan membencinya)
nah, susah bgt kan jadi artis apalagi jadi pacarnya yang berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka.. so sweet nih...

2. Chanyeol ex girlfriend
    aku gak terlalu dapat banyak info tentang mantannya chanyeol di mbah google, tapi cewek di bawah ini namanya Kim Ye Jin dan dia adalah seorang trainee juga di SM ^^ ngomong2 mukanya agak Indonesia dan masih kaya anak kecil (baby face) Kim Ye Jin pernah menjadi model mv SHINEe Amigo
cr. exoplosion
ini ada mantannya yang satu lagi, tapi aku blom tau namanya -.- tapi cantik banget cewek ini

3. Luhan ex girlfriend
    kalo ini denger denger mantannya si Luhan waktu masih SMA namanya Wei Qian Ya dia juga dari Beijing, lihat nih cantik ya^^ kaya boneka matanya belok lagi O_O *inget D.O
cr.@Planet_EXO
Eh tunggu ada satu lagi nih mantan pacarnya yang kedua, ckckck si Prince Deer ini banyak ya mantannya-.- sok ganteng aja *emang ganteng (abaikan -.-)

mantannya yang ini pernah update di weibo, pesannya gini nih:

[trans]" Lu Han ah aku tidak tahu mau ngomong apa lagi ke kamu. aku berharap kamu berkembang/tumbuh dengan baik di Korea, suaramu sangatlah indah FIGHTING..kamu tentu bisa menjadi orang yang terkenal"
cr. iloveshius

4. Baekhyun ex girlfriend
Kalau ini mantannya Baekhyun oppa :'( mau nangis aku, tapi  it's ok yang lalu akan tetap berlalu *ngarep nih aku... btw, mereka berpacaran saat kelas 3 SMU
ga ada keterangan lengkap tenteng cewek ini yang aku dapet dari mbah google, kalo kalian tau kasih tau aku ya :)

5. Suho ex girlfriend
Ini mantannya lead Suho, mereka berpacaran saat masih di bangku SMA^^ uhm, ini beneran nggak sih ? ni cewek kok mukanya mirip Suho -.- kaya suho yang didandanin ala cewek *eh ngawur nih
ha ha^^ nih foto editan ya? udah dibilang ini suho, eh ga tau dah kalo kalian gimana?

6. Tao ex girlfriend
ciye ciye... ini mantannya maknae di EXO M, uhm cantik ya^^
aku juga ga dapet info tentang cewek cantik ini, kalo tau share ya^^

7. Lay ex girlfriend
 ini mantannya oppa Lay

 ternyata ada kisah mengharukan dibalik debutnya EXO terutama buat Lay, gini nih ceritanya,si cewek ini pernah nulis di sebuah jejaring sosial pada 29-12-2011 tepatnya jam 18:02:21
[Trans]
hari ini adalah hari debut anda (ini tanggal debutnya EXO)
 saya baru menyelesaikan pekerjaan saya, jadi saya memutuskan untuk masuk ke weibo dan menulis beberapa kata kata untuk anda.

     beberapa jam yang lalu kakek nenekmu menelponku untuk memberitahukan tentang kamu akan segera debut, dan kamu sangat sibuk saat itu, mereka juga berkata padaku agar jangan khawatir tapi tidak ada satupun dari mereka yang tahu bahwa kita jarang bertemu, setelah menerima telepon mereka, saya merasa lega, jadi saya datang menemui mereka. mereka masak banyak makanan enak untuk saya mereka berkata tidak perduli jika hubungan kita sudah usai, mereka tetap memperlakukanku sebagai cucu mereka. jauh di lubuk hati saya tidak mau berbicara tentang kamu, saya hanya ingin menjaga mereka (kakek nenek Lay) untuk kamu, lakukanlah semua pekerjaan yang harus kamu lakukan. saya, mengerti, sangat mengerti, ketika kamu memilih untuk jadi penyanyi kamu tidak bisa berada dekat dengan mereka (kakek nenek Lay) saya akan melakukan sebisa saya, dan mencoba sekuat tenaga untuk membuat mereka bahagia.
   kita sudah saling mengenal selama 6 tahun, dan jatuh cinta hampir 3 tahun. saya tahu saya bukanlah gadis yang cantik maupun orang yang menakjubkan, tapi ketika kita bersama, saya dapat merasakan cintamu untuk saya. Sampai sekarang, aku selalu bersyukur bahwa saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Anda, untuk mengetahui Anda-indah dan perhatian pada orang. Meskipun hal-hal yang sedih di masa lalu, semua kenangan antara kita yang begitu indah, jika berpikir tentang waktu itu lagi, aku tidak menyesal. Aku ingat ketika kita bersama-sama, Anda berpura-pura marah pada saya karena saya tidak menelepon Anda "Sayang". Bahkan meskipun Anda bertindak seperti anak manja, Anda masih memuja, menghormati saya dan peduli saya...

Aku tidak tahu mengapa aku menulis ini, hanya ingin membawa sesuatu untuk berbicara dengan Anda. Saya selalu memberitahu diri untuk melupakan Anda sehingga saya dapat melanjutkan, perlahan-lahan, mulai kehidupan baru tanpa Anda. Tetapi tidak peduli seberapa sibuk saya, atau bagaimana saya berusaha keras untuk mengisi pikiran saya dengan pekerjaan, aku masih merindukan Anda, bertanya-tanya bagaimana Anda merawat diri sendiri, jika perut Anda masih sakit...

Apakah Anda ingat bahwa dulu saya menunjukkan Anda rencana masa depan saya? Sekarang saya mencoba terbaik untuk melakukannya. Aku akan memberikan diriku 5 tahun untuk mengalami hal-hal, tumbuh dan meningkatkan pengetahuan saya. Ibuku tidak ingin saya menghadapi kesulitan, tetapi pekerjaan ini tidak sulit. Aku tahu aku punya banyak hal yang harus dilakukan, saya harus tetap kuat. Setiap kali aku rindu padamu, aku akan masuk ke weibo untuk membaca buku harian Anda dan semua surat-surat yang Anda tulis untuk saya. Mungkin Anda tidak mencintai saya lagi, atau mungkin apa antara kita sekarang adalah lebih daripada cinta... Tidak peduli apa, aku masih akan menghargai Anda dan segala sesuatu yang Anda lakukan. Aku meletakkan semua lagu yang Anda menulis untuk saya di ipod saya dan mendengarkan mereka, mengingat setiap satu baris mereka...

It's just bahwa saya tidak ingin memberitahu Anda, saya tidak ingin menjadi beban bagi Anda, saya hanya mencoba dan mencoba untuk membuat Anda memahami... Anda ingat apa yang saya selalu katakan, bukan? Bahwa suatu hari nanti Anda akan berterima kasih padaku karena meninggalkan Anda.
Zhang Yixing ah, aku berharap bahwa Anda masih lakukan dengan baik.

8. Sehun ex girlfriend

ini dia pacarnya si sehun^^ jeng jeng
wkwkwk bercanda gue, kalo si sehun mah denger2 blom punya pacar chingu^^ barangkali chingu mau daftar ?^^
nah, itu dia mantan2nya EXO sekali lagi jangan ngbash ya :) maaf kalau transnya agak aneh cz saya trans sendiri, meskipun 1/2 dari kisahnya Lay aku pake traslater maklum lah punggungku dah sakit nulis banyak kaya gitu... untuk member yang lain mimin masih blom tau nih. kebenaran soal mereka aku serahkan pada kalian saja :)
post ini saya susun sendiri dari banyak sumber, jadi mohon perhatiannya ya kalo mau repost "take out with full credits" terima kasih... jangan lupa commentnya ya^^

27 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya kah? :)
      setahu saya Sehun gk pernah pacaran chingu
      tapi kalo emang beneran dy udah punya mantan, bisa di share disini :D

      Hapus
    2. Sehun punya mantan... Aku mantannya wkwk

      Hapus
  2. Chingu , yang Mengenai mantan Kris,
    Itu sepertinya bukan mantan Kris.
    Nama tuh cewek Lee Eun Mi. Dia sudah meninggal , katanya sih dibunuh dan itu udah 2 tahun yang lalu.
    Ini , aku dapat infonya dari sini :

    http://www.jpopasia.com/news/lee-eun-mi-murdered::7586.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. astaghfirulloh hal adzim, iya ternyata
      gomawo udah dikasih tau ya,nanti aku hapus fotonya
      terimakasih banyak ya chingu, ingetin lagi ya kalau ada yang salah cz aku ambilnya juga dari banyak sumber..
      sekali lagi terimakasih ya :)

      Hapus
  3. wah aku kasihan sama mantannya lay , semangat oppa =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, waktu pertamakali aku baca tuh artikel.. aku berfikir cinta seperti itulah cinta yang sebenarnya :) #apalah ini??
      tetap dukung EXO ya chingu :D

      Hapus
  4. aigoooo neomu yeppo mantan Sehun oppa aku itu mahhh hehehe :D ihhhh sedih gua ngeliat mantannya Luhan oppa tpi gpp luhan oppa tetep dihati kokk chagiya FIGTING HUNHAN COUPLE :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah berarti chingu itu mantan ya? bukan pacar? wkwkwk
      OK, sip sip sip.. tetep dukung EXO ya :D

      Hapus
  5. tuh sehun cantik banget wkwkwkwkwk :D

    BalasHapus
  6. ngomong2 foto sehun no.2 mirip sama Taeyeon SNSD y

    BalasHapus
  7. Pengen tau banyak soal mantannya Tao ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo itu coba tanya Tao langsung deh ._. #saran apa ini?? XD

      Hapus
  8. terharu sama kisah lay dengan mantannya :(
    sedih bacanya :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya juga..
      Tetep dukung EXO ya chingu :)

      Hapus
  9. menurutku yang paling cantik Mantannya Uri EXO M maknae Tao, dia tuh imut cantik banget, tapi semua cantik kok.. mantannya BaekHyun juga cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul betul betul.. tapi entah kenapa, aku merasa kalo mantannya Luhan yg paling cantik hehehe :D
      tapi cantik mana sama kita kita? #nahloh XD

      Hapus
  10. oh ya satu lagi katanya Uri duizzang a.k.a Wu Yi Fan a.k.a Kris saat ini udah punya pacar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kah?? #shock berat dengernya T.T
      kalo mau, bisa share infonya disini kok.. :)

      Hapus
  11. Aku mau daftar jadi pacarnya Sehun......
    Daftarnya dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau itu saya tak tahu ._.
      kalaupun ada pendaftarannya aku juga mau ikutan deh wkwkwk :D

      Hapus
  12. Aigoo, itu mantannya Lay oppa so sweet bgt sih. terharu bgt aku bacanya T^T
    btw, itu pacarnya Sehun cantik bgt sihhh. iri deh aku wkwkwk =D

    BalasHapus
  13. Kok mantannya Baekhyun mirip sama Sooyoung eonnie. Kim Ye Jin cantik <3<3

    BalasHapus
  14. Mantannya Baekhyun si Kim Ye Jin itu kn mantan member SNSD kan?

    BalasHapus
  15. chingu.. sehun itu beneran pacaran sama daeun 2EYES ngga sih ?

    BalasHapus