glitter

 

Sabtu, 25 Mei 2013

[Part 1] K-Pop Idol Berwajah Mirip

ok chingu sekarang aku mau posting tentang ini nih, mungkin kalian udah pada tau ya^^ buat yang belum tahu silahkan membaca :

1. Yoona (SNSD) dan Krystal (fx)
kalo ini udah ga asing lagi, kalian juga pasti udah tau kalo si krystal ini miripnya sama yoona padahal secara biologis krystal itu adalah adiknya jessica. kalo temen aku bilang sih si Kristal ini wajahnya percampuran antara Yuri dan Yoona.
Wow, kemiripannya hampir 80% ya.. jadi ini adiknya siapa sih? wkwkwk

2. Lee Tae Sung (Rooftop Prince) dan Minho (Shinee)
kalo yang satu ini aku gak bisa ngomong lagi^^ wajah mereka emang hampir mirip sampe ada jokes yang bilang bahwa Lee Tae Sung dan Minho adalah "The Lost Brothers" (what?)
-.- emang mirip beneran ya..

3. Kai (EXO-K) dan Taemin (Shinee)
kyaa^^ sekarang gantian oppa Kai, dari dulu emang aku lihat mereka mirip apalagi waktu mereka berjajar, aduh mirip banget. bedanya kulitnya Taemin itu putih sedangkan oppa Kai agak coklat *gpp aku masih suka^^ persamaannya lagi mereka itu satu SMA, sama sama jago ngedance, udah deh mirip pokoknya
mana yang taemin mana yang kkamjong hayo

4. Amber (fx) dan Donghae (Super Junior)
wkwkwk jadi gak tega aku nulisnya >.< aku juga bingung, kenapa aku mau nulis kembaran yang satu ini. tapi denger denger mereka mirip wkwkwk
-.- ternyata emang mirip

5. K.Will dan Daesung (Big Bang)
entah deh, mereka ini saudara ya -.- mukanya kok mirip banget
wkwkwk...mana yang Daesung mana yang K.Will hayo^^

6. Suho (EXO K) dan Siwon ( Super Junior)
akhirnya Suho oppa aku sebutin juga^^ harap dimaklumin ya chingu, saya kalo udah ngomongin EXO jadi gak karuan jadinya. maklum saya kan exotics
ternyata mirip -.-

7. Rain dan Junho (2pm)
ampun dah, kalo yang satu ini emang mirip banget, udah banyak sih yang bilang^^ meskipun begitu, mereka bukan saudara ya..
 
sayangnya mereka bukan saudara -.-

8. Sulli (fx) dan Sunhwa (Secreet)
kali ini ada cewek2 cantik nih menurutku sih gak terlalu mirip... tapi berhubung Sulli itu faforiku jadi aku masukin aja ya?
sulli cantik >.< sunhwa juga

9. Onew (Shinee) dan Jeongmin (Boyfriend)
kalo ini emang hampir mirip ya ^^
coba tebak mana yang Onew

10. Lee Jun Ki dan Yesung (Super Junior)
ih wow, mereka bisa dibilang mirip^^
wkwkwk mirip^^
nb: Ditunggu part 2 nya ya^^
sebenarnya udah lama aku mau posting ini, tapi belom ada waktu chingu^^ info ini aku susun sendiri dari berbagai sumber, jadi harap menyertakan creditnya ya kalau mau repost.. Terimakasih

2 komentar: