glitter

 

Jumat, 04 Januari 2013

Member Tercantik EXO

Awalnya aku bingung nih mau bikin chart apalagi, tapi pas lagi liat MVnya EXO aku jadi terpikir sesuatu yang aneh deh. Aku lihat lihat lagi ternyata membernya EXO punya wajah yang cantik di sisi lainnya. Ini nih udah aku buatin chartnya.
1.             Luhan EXO M



Udah nggak bisa disangkal lagi deh kalo luhan itu ganteng n imut lagi, tapi coba lihat baik baik. Ternyata Luhan itu punya sisi dimana dia terlihat cantik, lihat aja tuh bibirnya yang merona dengan bentuk yang imut udah sedikit kelihatan kan kalo luhan terlihat cantik, selain itu Luhan itu punya bentuk dagu yang lancip bahasa jawanya tuh ‘nyatis’ ini malah bikin dia kliatan seperti cewek but meskipun gitu Luhan itu tetep kelihatan ganteng deh… go Luhan goo.

2.            Suho EXO K

Memang deh, posisi boleh leader tapi muka bisa aja menipu. Suho terlihat masih muda meskipun dia adalah leader, tapi bukan karena itu aku taruh suho di posisi 2 (kan judulnya member cantik) suho adalah member tercantik ke2 setelah Luhan, itu karena saat Suho tersenyum pipinya terlihat lucu ditambah matanya yang hampir hilang saat tersenyum semakin membuat suho terlihat cantik, selain itu saat suho di dekat chanyeol mereka terlihat seperti couple (dengan suho sbg ceweknya) karena beda tinggi badan yang mencolok. Meskipun sebenarnya D.O yang menjadi ibunya EXO K (krn D.O kan pinter masak) tapi menurutku karena suho cantik mending Suho aja deh yang jadi ibu. Peace oppa…
3.            Baekhyun EXO K

Awalnya aku ragu mau taruh Baekhyun di dalam chart ini, karena Baekhyun kan biasnya admin :P masa admin bilang biasnya sendiri cantik ( padahal baekhyun emang sedikit cantik) nah yang buat aku masukin Baekki ke dalam chart ini adalah karena baekki itu imut, nah wajah imutnya itu yang terkadang buat baekki itu cantik, lihat aja foto editan di bawah ini, meskipun editan tapi kok menyatu ya sama wajahnya baekki?

4.            Sehun EXO K

Nah ini yang bikin admin bingung lagi, naruh sehun di chart ini cz sebenarnya si sehun itu ganteng bukannya cantik. Tapi emang ada saat saat dimana dia kliatan cantik, menurutku cantiknya mirip maknae SNSD Seohyun~ mm.. Sehun Seohyun mirip dah~ nah aku ga tau ngomong apa lagi nih… aku kasih aja fotonya Sehun pas lagi cantik cantiknya.

Cantik bener kan EXOtics ? terserah kalian deh pilih mana yang tercantik
Nah itulah 4 member EXO yang punya wajah cantik, untuk member lainnya…tetep cool lah apalagi Baekki wahhh ( padahal tadi bilangnya Baekki cantik, ah GTW aku >.<)

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Menurut aku Baekhyun yg paling cantik, apa lagi eyesmile nya❤️

    BalasHapus