glitter

 

Jumat, 11 Januari 2013

Happy Birthday Kai and D.O


 ·         Kai dan D.O menerima 60 kue tart hari ini.
·         Keduanya melakukan pertunjukan bakat mereka, penggemar meminta balet ketika giliran Kai dan para anggota setuju sehingga Kai melakukan langkah balet sedikit. kerumunan penggemar berteriak menjadi gila dan Kai begitu malu ia harus mencoba 4 sampai 5 kali sebelum berhasil di langkah
·         Kai dan DO mengenakan pita hitam dan perak / jepit rambut kupu-kupu. DO melepasnya setelah beberapa saat, Kai terus memakainya.
·         ketika D.O memotong kue ulang tahunnya, kai memegang tangannya dan mereka memotong kue bersama.
·         Kai dan D.O melakukan aegyo "1+1" dan fans berteriak sangat kencang
·         mc hari ini di pesta ulang tahun adalah sehun dan chanyeol
·         kai meniru krong. dia merasa begtu malu, dia pergi ke d.o dan memukul perut D.O. ia berpura pura kesakitan
·         Fans bertanya Kai apa yang ingin ia lakukan di umurnya yang menginjak 20, ia mengatakan tidak ada yang istimewa tapi kemudian penggemar berteriak "film!" dan Kai setuju bahwa ia ingin menonton film (film Korea dinilai oleh usia)
·         Pada awalnya DO tidak ingin melakukan "1 +1" aegyo tapi kemudian Chanyeol mengatakan bahwa jika dia melakukannya DO harus melakukannya juga.
·         sehun bilang dia ingin mendapatkan SIM di umurnya yang ke 20. kai bilang dia ingin menonton film yg ratingnya 19+ diumurnya saat ini. dan D.O bilang kai sebenarnya pernah menontonnya sebelumnya.
·         Ketika anggota meninggalkan aula, Baekhyun mengatakan "Saya akan mencoba untuk tidak menangkap dingin" bukannya mengatakan para fans untuk tidak kedinginan ==

cr. cexotrans , exocastle,
indo trans by puppydeer l EXO INDONESIA | Exo-K & Exo-M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar