glitter

 

Selasa, 21 Mei 2013

Foto-Foto Pre Debut Member B1A4

Awalnya sih mau ngepost foto2 masa kecilnya B1A4, tapi susah banget dah carinya jadi sedih aku. jadi aku kasih foto pre debutnya aja ya^^ ntar kalo dah nemu foto2 childhoodsnya aku post..
mian banget kalo dah tau n mian kalo terlambat postnya...

1. Baro
    kebetulan yang ini aku nemu foto childhoodsnya meski cuman dikit banget, tapi ga apa lah buat ngobatin  kangenku ma Baro *nah loh ? kan dah comeback
*Aduh lucunya Oppa waktu kecil, jadi pingin aku bawa pulang >.<
*Mian, aku mau tanya nih cewek saudaranya ya? cantik amat

*aduh... LUCU
*Yang ini udah nggak lucu ya #plakk


2. CNU
*Oppa kamu ganteng >.<

*Nah loh, yang disebelahnya tuh siapa? saudaranya?
3. Jinyoung






*Emang oppa dari dulu dah ganteng >.<
4. Gongchan


5. Sandeul





*Just one question, kenapa kok oppa sering foto ma cewek ya? cewek2 itu siapanya coba?#no bash


sekian postingan hari ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar