glitter

 

Sabtu, 01 Juni 2013

[Part 2] K-Pop Idol Berwajah Mirip

akhirnya sempet juga aku lanjutin ke part 2 nya, nah kalo kemarin udah lihat yang part 1 ini aku post yang part 2.. cekidot^^

1. Amber (fx) dan Jonghyun (Shinee)
    aduh, jadi mau ketawa lagi nih >.< kemarin aku post tentang si Amber mirip Donghae tapi sekarang mirip                  Jonghyun
eh, kalo posenya kaya gini emang mirip ya^^

2. Yoon Eun Hye dan Park Shin Hye
    kalo yang ini sih bisa dibilang mirip ya, sama sama cantik
mirip^^

3. Yoo Seung Ho dan Min Hyuk (CN Blue)
    aduh, kalo 2 cowok kece ini emang bisa dibilang mirip sih... Minhyuk ^o^

4. Park Min Young dan Kim So Eun
    kalo yang ini mirip gak?

kalo yang kiri jadi inget Ailee kalo yang kanan jadi inget Sunny -.-

5. Lee Hong Ki (FT Island) dan Mir (MBLAQ)
    yang ini cukup mirip^^


6. Donghae ( Super Junior) dan Kim Jeong Hoo
 eh, mirip juga ya?

7. Song Joong Ki dan Onew ( Shinee)
  ha ha, yang ini emang agak mirip sih^^ tapi aku sukanya Onew

8. Go Ah Sun dan Moon Geun Young
   aduh, kalo yang satu ini gak terlalu mirip sih.. tapi karena aku suka Moon Geun Young jadi aku taruh aja..

9. Sehun (EXO K) dan Luhan (EXO M)
  kyaa... ada oppadeulku nih^^ kalo aku bilang sih couple yang satu ini miripnya disaat saat tertentu aja..kaya gini nih :

10. Song Hye Kyo dan Han Hyo Joo
   ini ada eonni yang cantik cantik^^ kalo dalam pose ini emang kelihatan mirip ya

11. Heo Young Saeng (SS501) dan Hyunseung (B2ST/BEAST)
kalo yang satu ini emang agak mirip sih, bibirnya sama sama tipis^^

12. Chunji ( Teen Top) dan Kevin U-Kiss
    ada Chunji Oppa nih^^ menurutku kemiripannya cuman dikit tapi sekilas emang mirip sih
kalo yang kiri/chunji  malah mirip Nickhun-.-

13. Jung Il Woo dan Joo Ji Hoon

nah, sampe disini aja ya Infonya, tunggu terus info selanjutnya ya^^ + jangan lupa commmentnya juga
terimakasih~^^














Tidak ada komentar:

Posting Komentar