glitter

 

Sabtu, 15 Juni 2013

[Rank] Urutan Member EXO Paling Yadong -.-

sebenarnya aku agak aneh juga mau posting info ini, karena sebagai wanita aku juga merasa seperti -.- ah sudahlah namanya aja cowok, kalau gak punya pikiran kaya gitu pasti dikirain nggak normal lagi -.-
ok nih aku kasih urutannya :

1. Kai
hwaah.. kkamjong :'( tega teganya kamu menempatkan dirimu di posisi jawara.. hu hu hu.. ok aku terima semua ini -.- karena memang ketika aku lihat kkamjong, rasanya emang gak diragukan lagi deh kalau dia bisa menjadi jawara di chart ini.
2. Chanyeol
ketika chanyeol pernah bilang kalau dia suka cewek sekseh, aku fikir dia cuma bercanda. eh ternyata hal ini menempatkan chanyeol di posisi runner up.. -.-
3. Kris
aduh abang kris, kenapa kau lakukan ini :'( tapi berhubung kamu sudah terlihat dewasa tidak apalah kamu urutan nomor 3
4. D.O
eomma (what ?) apa apaan ini.. mukamu yang unyu unyu itu ternyata menyimpan berjuta rahasia. termasuk rahasia ini.. eomma jangan gitu dong :( kasihan anak anakmu #plakk
5. Tao
mwo? aku tak menyangka Tao yang berwajah misterius seperti itu ternyata juga memiliki pikiran yang yadong, misterius sekali dia -.- jadi penasaran deh..

6. Baekhyun
oh.. my changi ternyata kamu ada di posisi tengah ya.. padahal aku berharap kalau kamu ada di posisi terakhir.. tapi aku yakin kalau kamu masih padaku u.u #ngarep
7. Xiumin
wha xiumin, kamu ada di posisi 7 nih..
8. Chen
kalau chen emang terlihat anak baik baik sih.. posisi ini juga udah cocok
9. Sehun
kalau sehun juga masih polos, jadi emang cucok di posisi ini
10. Luhan
aduh, bang Luhan ada di posisi ini
11. Lay
emang cocok sama muka Lay yang kalem, ternyata kamu juga gak terlalu yadong
12. Suho
appa yang baik u.u

ya, itulah urutan membernya, bagaimanapun itu rasanya tidak manusiawi kalau mereka tidak memiliki pikiran seperti itu, karena memang mereka cowok apalagi usia mereka itu remaja.. jadi dimaklumin aja lah

cr. facebook exo indonesia

15 komentar:

  1. keren Kai, posisi #1...
    slamat yah Kai.. kamu emg yadong.. -_-..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Let's give two thumbs for our Winner #KAI
      hahaha XD
      tapi tak apa, it's just for fun :)

      Hapus
  2. Yahaha . .jujur aja tiap liet kai itu rasanya ngiler2 gimana gitu abis tampangnya emang keliatan yadong ,apalagi waktu pas teaser nya my lady ,liat aja ..iya kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku setuju banget chingu :D
      aku jadi bingung, itu kai emang pasang muka sexy apa pasang muka yadong? #perasaan ga ada bedanya -.-
      don't worry, it's just for fun :)

      Hapus
  3. Huaaa !!!! D.O masuk 5 bsar ??? Ternyata dan ternyata -_-
    My husband !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat ya, suami anda masuk 5 besar wkwkwk XD #peace ^.^v
      tapi masih mending, daripada suamiku ada di ranking 3 ini -.-
      don't worry, it's just for fun :)

      Hapus
  4. bang yeollllll aduh bang -_- kgak nyanka gw lu yadong? tapi nggak apa2 gw tetep cinta xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip sip sip, seperti apapun bias kita.. kita harus tetap cinta mereka kan ?? :D
      masih untung member EXO masih punya pikiran begitu, ntar kalo gk punya pikiran begitu malah perlu dicurigai XD wkwkwk
      but, It's just for fun guys :)

      Hapus
  5. My bofi SuLay <3 anak alim =D wkwk

    BalasHapus
  6. haha KAI kelihatannya cocok jadi anaknya eunhyuk selain keduanya jago dance, keduanya juga sama2 YADONG

    BalasHapus
  7. Emang yang chanyeol bilang dia suka cewek seksi itu di acara apa? Pengen nonton '-'

    BalasHapus
  8. Hufff setidaknya sehunku ada di no 9 #bahagia♡♡♡♡

    BalasHapus
  9. Hufff setidaknya sehunku ada di no 9 #bahagia♡♡♡♡

    BalasHapus
  10. Chingu emng capricon itu yadong banget ya zodiak paling yadong capricon duhhh jadiiii takut wkkwkwkwk D.o sama kai capricon pasti dah ni yadong Tapi kok baekhyun nomer 6 haarus nya terakhir baekhyun

    BalasHapus
  11. Ahhhh changeolll mah udh yadongggg kali kaluk perlu dia nomer 1 yadong udh jlas dr mukak nya banyak kaliiii orang yadong di muka bumi ini wkkwkwk kaluk gk yadong buka. Manusia namanya

    BalasHapus