glitter

 

Selasa, 02 Juli 2013

MinAh Girl's Day ungkap bahwa D.O tipe idealnya


saya juga bingung ini beneran apa cuman Hoax, tapi waktu aku baca beritanya di FP nih jantung rasanya mau copot tau (lebay) gini nih beritanya :


Girl's Day Minah revealed that she likes EXO-K D.O and she said D.O is her Ideal type. And Girls Day's member asking the MC for EXO's cellphone number and also Minah asking the MC for D.O's cellphone number. Hyeri claimed too that also she likes EXO's D.O because she likes his eyes. She said not that because of his eyes but as her ideal man too. Then Minah joked, "Then were rivals"

Trans:

MinAh Girls Day menyukai D.O EXO K dan MinAh mengatakan bahwa D.O adalah tipe idealnya. Anggota Girls Day meminta pada MC untuk memberikan nomor ponsel member EXO. Dan MinAh juga meminta MC untuk memberinya nomor ponsel D.O. Hyerim juga mengaku bahwa ia juga menyukai D.O karena dia suka matanya dan D.O juga tipe ideal Hyeri.


cr and trans : exo indonesia fans club

menurutku itu adalah hak mereka mau bagaimana hubungan mereka selanjutnya, kalaupun mereka bisa pacaran, kita sebagai fans hanya bisa mendukung aja. jadi positif thinking aja deh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar